Bersama HMTI, Prodi Teknik Informatika Selenggarakan Sarasehan II secara Virtual

Dimoderatori oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) STITEK Bontang, Program Studi Teknik Informatika dapat menyelenggarakan Sarasehan bersama Civitas akademika dilingkungan program studi dengan lancar hingga akhir. Sarasehan bersama struktural Program Studi Teknik Informatika dilaksanakan pada hari sabtu, 13 Maret 2021, pukul 20.00 WITA secara virtual melalui google meet. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 100 orang yang terdiri dari mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2018, 2019, dan 2020. Bertindak sebagai narasumber Sarasehan II adalah Ketua Program Studi Teknik Informatika yaitu Bapak Rio Jumardi S.T., M.Eng. Sarasehan II secara virtual diawali dengan sosialisasi Visi Misi Prodi terbaru sesuai dengan hasil rapat tim perumus dan pengkajian kurikulum. Adapun visi prodi saat ini adalah "Menjadi program studi yang unggul dalam bidang Informatika di kawasan Indonesia Timur pada tahun 2030"

Materi lainnya yang dibahas pda sarasehan kali ini berkaitan dengan cuti akademik, praktikum, portofolio mahasiswa, uji kompetensi, kerja praktek, dan program pengabdian kepada masyarakat. Mahasiswa menyimak dan sangat antusias pada sarasehan kali ini, ditandai dengan banyaknya mahasiswa yang bertanya seputar perkuliahan serta berkaitan dengan materi yang disampaikan oleh Ketua Prodi Teknik Informatika.

Sarasehan II yang diselenggaran secara ini virtual diakhiri dengan foto bersama serta harapan bahwa dengan sarasehan online II ini dapat mempererat tali silaturahim antara seluruh civitas akademika dilingkungan Program Studi Teknik Informatika. Harapan lainnya adalah agar mahasiswa bisa lebih semangat, berprestasi dan tetap berkreativitas dalam menjalani aktifitasnya sebagai mahasiswa meskipun dimasa pandemi seperti sekarang ini.

 

Penulis : Dien Sri Puspita Dewi

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/tideways.so' - /opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/tideways.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: