APTIKOM SELENGGARAKAN RAKORNAS 2020 SECARA ONLINE

Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) menyelenggarakan Rakornas 2020 secara online. Virtual event Rakornas Aptikom 2020 akan dilangsungkan tanggal 2-7 November 2020 dengan mengusung tema “Mewujudkan SDM Unggul melalui Kolaborasi Smart Campus dengan Stakeholders dalam Menerapkan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka”. Masuk dalam rangkaian acara Rakornas Aptikom 2020, Konferensi Internasional ICIC Ke – 5 dengan tema “Towards Smart Society 5.0 Through Accelerating Digital Transformation Using Pervasive Technology in Industrial Revolution 4.0” serta Konferensi Nasional Semnastik dengan tema “Peningkatan SDM Unggul melalui Pemanfaatan Sumber Daya Alam Berbasis TIK untuk Mewujudkan Kemandirian Bangsa

Opening Rakornas Aptikom 2020 dibuka dengan laporan panitia oleh Prof. Ahmad Benny Mutiara yang juga selaku Sekjen Aptikom. Selanjutnya diikuti Sambutan Ketua APTIKOM oleh Prof. Zainal A. Hasibuan. Pada opening Rakornas Aptikom 2020 juga menghadirkan keynote speaker diataranya Prof. Budi Jatmiko selaku Ketua APTISI dan Prof. Nizam selaku Dirjen DIKTI.

STITEK Bontang tetap aktif mengirimkan perwakilan untuk mengikuti beberapa rangakaian acara Rakornas Aptikom tahun 2020, diantaranya Bapak Rio Jumardi, dan Bapak Lapu Tombilayuk dan Bapak Nur Imansyah mengikuti Opening Rakornas serta Sharing Session oleh Perguruan Tinggi dan Industri, serta Ibu Sri Handani dan Bapak Abadi Nugroho mengikuti Klinik Implementasi Kurikulum.

Penulis : JM